Deddy Corbuzier Debut Sebagai Produser dengan Film Horor "Malam Pencabut Nyawa"

Daftar Isi

 

Presenter Deddy Corbuzier mengambil langkah baru dengan debutnya sebagai produser dalam film horor "Malam Pencabut Nyawa". Meskipun mengakui bahwa dirinya sering menjadi target bully di dunia maya, Deddy yakin bahwa kualitas film ini tidak akan diragukan oleh netizen.

Deddy meyakini bahwa film ini memiliki kualitas yang tinggi, sehingga tidak akan layak untuk dibully oleh netizen. Baginya, film ini adalah sebuah karya yang luar biasa menurut pandangannya sendiri.

Salah satu alasan Deddy tertarik untuk terlibat dalam penggarapan film ini adalah karena konsep dan ceritanya yang berbeda dari film horor Indonesia pada umumnya. Dia tertarik dengan ide bahwa manusia dalam film ini akan secara langsung melawan setan, sebuah konsep yang belum banyak dieksplorasi dalam industri film horor Tanah Air.

"Malam Pencabut Nyawa" merupakan adaptasi dari novel berjudul "Respati" yang disutradarai oleh Sidharta Tata. Film ini diproduksi oleh BASE Entertainment dan dijadwalkan untuk tayang mulai 22 Mei 2024.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda berbakat, termasuk Devano Danendra, Keysa Levronka, Ratu Felisha, Budi Ros, Mikha Hernan, Fajar Nugra, dan Kiki Narendra. Dengan demikian, "Malam Pencabut Nyawa" diharapkan akan menjadi sebuah terobosan baru dalam genre film horor Indonesia.