Hiroyuki Sanada Kembali dalam Musim Kedua Serial Shogun

Daftar Isi

 

Hiroyuki Sanada, yang terkenal sebagai bintang, aktor, dan produser dari serial populer Shogun, dikabarkan telah setuju untuk melanjutkan perannya dalam musim kedua. Kabar ini berasal dari laporan yang dipublikasikan oleh Deadline.

Berdasarkan laporan tersebut, Sanada telah menyetujui untuk kembali memerankan karakter Toranaga Yoshii dalam musim kedua dari serial Shogun yang populer. Namun, rincian penting mengenai kesepkatan baru ini masih belum diketahui dengan pasti.

Yang jelas, kesepakatan baru ini bertujuan untuk memastikan bahwa serial Shogun akan melanjutkan kisahnya dengan musim baru di masa depan.

Shogun sendiri adalah sebuah serial epik yang menggambarkan upaya untuk menciptakan zaman di mana seluruh kekuasaan berada di bawah kendali tunggal, dengan tujuan untuk menghindari perang yang berkepanjangan dalam merebut kekuasaan wilayah.

Serial Shogun, yang aslinya ditulis oleh James Caldwell pada tahun 1975, telah diadaptasi menjadi sebuah serial yang sangat populer. Meskipun sudah ada adaptasi serupa pada tahun 1980-an, popularitas adaptasi Shogun yang dirilis pada tahun 2024 jauh lebih besar.

Serial Shogun yang disutradarai oleh Hiroyuki Sanada disambut dengan pujian karena kecermatannya dan penekanannya pada keaslian. Serial ini bahkan mendapatkan rating hampir sempurna di situs-situs penilaian film.

Meskipun sebagian penggemar berharap agar cerita dalam serial ini berakhir dengan musim pertama mengikuti akhir cerita dalam novelnya, keputusan Sanada untuk membuat musim kedua dianggap sebagai langkah yang berani.

Jika serial ini tidak sepenuhnya mengadaptasi novel, maka mungkin akan ada cerita baru yang ditampilkan dalam musim kedua di masa depan. Misalnya, kita bisa melihat peran Blackthorne setelah peristiwa di akhir musim pertama.

Selain itu, musim kedua juga dapat menjelaskan penyebab mengapa Blackthorne mengalami mimpi pada episode terakhir. Kita nantikan informasi selanjutnya mengenai proyek Shogun season 2 ini.