Pelatih Cerezo Osaka Beri Komentar Terkait Performa Justin Hubner

Daftar Isi

Pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku, memberikan tanggapan atas penampilan Justin Hubner yang belum optimal saat Cerezo Osaka kalah 1-4 dari Vissel Kobe pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Jepang 2024, yang berlangsung Sabtu, 11 Mei 2024.

Justin Hubner, yang melakukan debut sebagai starter di Liga 1 Jepang, ditarik keluar setelah bermain selama 75 menit dan digantikan oleh Hiroshi Kiyotake. Sebagai bek tengah, Hubner belum mampu menunjukkan kualitas terbaiknya. "Untuk Justin (Hubner), saya rasa dia belum 100 persen mampu menunjukkan potensi terbaiknya," ungkap Kogiku, seperti dilansir dari situs resmi Cerezo Osaka.

Sebaliknya, pelatih berusia 48 tahun ini menyatakan kepuasannya terhadap performa Hayato Okuda, yang juga menjalani debut sebagai starter di posisi bek sayap kanan. Kogiku menilai Okuda telah menunjukkan performa yang luar biasa. "Sedangkan untuk Okuda, menurut saya dia menampilkan performa 100 poin yang sempurna, sangat bagus untuk pemula yang baru pertama kali, mulai dari persiapan hingga memasuki zona terakhir, termasuk pertahanannya," kata Kogiku.

Saat ini, Cerezo Osaka berada di posisi ketujuh dalam klasemen sementara Liga 1 Jepang 2024 dengan total 20 poin. Berikutnya, Justin Hubner dan rekan-rekannya di Cerezo Osaka akan menghadapi Machida Zelvia di Machida Athletic Stadium pada Rabu, 15 Mei 2024.

Kogiku menegaskan bahwa masih ada ruang bagi pemain muda seperti Hubner untuk berkembang dan mengatasi tantangan yang ada. "Dia merupakan pemain muda yang memiliki kecepatan, ketangguhan, dan kekuatan. Jadi kami ingin membantunya berkembang saat menghadapi tantangan saat ini," jelasnya.