TEORI KONSPIRASI, SHANKS TERNYATA PENJAHAT?

Daftar Isi


Teori bahwa Shanks sebenarnya merupakan seorang penjahat memang menarik untuk dipertimbangkan. Meskipun belum ada bukti konkret yang mendukungnya dalam cerita, beberapa petunjuk yang disebutkan oleh penggemar dapat memberikan ruang untuk spekulasi.

Pertama-tama, pemikiran bahwa Shanks telah merencanakan semuanya dari awal menunjukkan bahwa dia mungkin memiliki motif tersembunyi di balik tindakannya. Memilih untuk menghabiskan waktu di desa terpencil setelah mencuri Buah Iblis Nika dari pemerintah bisa menjadi indikasi bahwa Shanks memiliki agenda tersendiri yang belum terungkap.

Kemudian, reaksi Shanks yang terlihat tenang saat tangan kirinya dimakan oleh monster laut menambahkan kebingungan. Apakah tersenyumnya Shanks menunjukkan bahwa dia memiliki motif tersembunyi yang belum terungkap? Hal ini dapat menjadi titik awal untuk spekulasi bahwa Shanks mungkin memiliki rencana tersembunyi yang melibatkan Luffy.

Selain itu, koneksi yang disebutkan antara Shanks dan Gorosei juga menambahkan lapisan ke teori ini. Apakah Shanks memiliki hubungan yang lebih dalam dengan pemerintah dunia daripada yang kita ketahui? Jika demikian, hal ini dapat memberikan alasan bagi Shanks untuk memiliki motif tersembunyi dalam interaksinya dengan Luffy dan kru Topi Jerami.

Meskipun belum ada bukti yang memadai untuk mendukung teori bahwa Shanks adalah penjahat sejati, spekulasi ini tetap menarik untuk dipertimbangkan dan dapat membuka pintu bagi diskusi yang lebih luas tentang karakter Shanks dan peranannya dalam cerita One Piece. Bagaimanapun, kebenaran sejati mungkin hanya akan terungkap saat Oda-sensei mengungkapkan plotnya yang kompleks dan mendalam.

Posting Komentar